Garuda Melarang Penumpang Aktifkan Galaxy Note 7 Dipesawat

Garuda Melarang Penumpang Aktifkan Galaxy Note 7 Di pesawat – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia baru saja memberlakukan kebijakan baru tentang penggunaan ponsel di dalam pesawat. Dalam hal ini kebijakanya berlaku khusus bagi pengguna Samusng Galaxy Note 7, yang dilarang untuk mengaktifkan gadgetnya didalam pesawat dan juga dilarang untuk memgisi ulang baterai saat didalam pesawat.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? karena ditakutkan saat melakukan penerbangan ada kejadian yang tidak diinginkan, seperti hilangnya kontrol pada pesawat serta masih banyak lagi. Tapi sebenarnya sudah lama pelarangan penggunaan ponsel saat melakukan penerbangan, namun masih sedikit saja kesadaran masyarakat akan bahayanya hal tersebut. Apalagi sekarang ini kurang lengkap rasanya bila tidak melakukan dokumentasi ataupun selfie saat anda melakaukan kegiatan. Untuk lebih lengkapnya silakan anda simak ulasan kami mengenai larangan penggunaan Galaxy Note 7 di pesawat berikut ini.

Garuda Melarang Penumpang Aktifkan Galaxy Note 7 Di pesawat

Garuda Melarang Penumpang Aktifkan Galaxy Note 7 Dipesawat

garuda-melarang-penumpang-aktifkan-galaxy-note-7-dipesawat

Semoga ulasan kami kali ini tentang Garuda Melarang Penumpang Aktifkan Galaxy Note 7 Dipesawat bisa bermanfaat untuk informasi terbaru anda, silahkan anda hindari penggunaan ponsel saat melakukan penerbangan untuk kebaikan anda juga. Terimakasih sudah membacanya sampai ahir dan terus kunjungi situs kami.

Garuda Melarang Penumpang Aktifkan Galaxy Note 7 Dipesawat | Admin | 4.5